Pengaruh Strategi Pemasaran Online Terhadap Hasil Penjualan

  • Muhtadin . IAI An-Nadwah Kuala Tungkal
Keywords: Pemasaran Online, Hasil Penjualan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran online terhadap hasil penjualan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Dalam melakukan penelitian ini penulis menggunakan 3 bagian, diantaranya observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Adapun salah satu metode yang penulis gunakan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran online terhadap hasil penjualan yaitu menggunakan uji Chi-Square. Sampel yang digunakan sebanyak 30 responden yang dikoleksi melalui kuesioner dianalisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara strategi pemasaran online terhadap hasil penjualan.

Published
2024-06-26
How to Cite
., M. (2024). Pengaruh Strategi Pemasaran Online Terhadap Hasil Penjualan. Aktualita: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan, 14(I), 28-33. https://doi.org/10.54459/aktualita.v14iI.671