Current Issue

Vol 6 No II (2023): AL Mizan

Jurnal Al-Mizan adalah Jurnal Print dan E-Journal online yang diterbitkan oleh Jurusan Ekonomi Syariah , Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal. Yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan Juli dan Desember. Jurnal Ini didedikasika pada kajian teoritis dan empiris di semua kategori Kajian Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dalam praktik, Pasar Modal Syariah, Manajemen dari Perspektif Islam, Etika Bisnis Islam, Prinsip, dan Praktek Hukum Syariah.

Published: 2023-12-09
View All Issues
Jurnal Al-Mizan adalah Jurnal Print dan E-Journal online yang diterbitkan oleh Jurusan Ekonomi Syariah , Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal. Yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan Juli dan Desember. Jurnal Ini didedikasika pada kajian teoritis dan empiris di semua kategori Kajian Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dalam praktik, Pasar Modal Syariah, Manajemen dari Perspektif Islam, Etika Bisnis Islam, Prinsip, dan Praktek Hukum Syariah.
ISSN (Cetak): 
ISSN (Online): 
Penyunting menerima sumbangan tulisan yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Naskah diketik di atas kertas berukuran A4 spasi 1,5 sepanjang lebih kurang 20 halaman, dengan format seperti tercantum pada Pedoman Bagi Penulis di bagian belakang jurnal ini atau di web: http://ejournal.annadwah.ac.id/index.php/almizan. Naskah yang masuk dievaluasi dan disunting untuk keseragaman format, istilah dan tata cara lainnya.
Seluruh artikel yang masuk akan dilakukan review minimal dua orang reviewer, dan hasil review akan dipublikadikan setelah mendapat persetujuan dari dewan penyunting.