Selamat Datang Website Open journal System IAI AN-Nadwah Kuala Tungkal
Dalam rangka mendorong budaya ilmiah yang baik di kalangan civitas akademika, khususnya publikasi karya ilmiah, IAI AN-Nadwah Kuala Tungkal menyediakan media publikasi Jurnal online untuk seluruh civitas akademika IAI AN-Nadwah Kuala Tungkal.

Ada beberapa tujuan yang hendak dicapai melalui media publikasi online ini, yaitu:
1. Peningkatan budaya publikasi ilmiah di kalangan civitas akademika.
2. Penghargaan dan penghormatan atas karya intelektual.
3. Menjadikan IAI AN-Nadwah Kuala Tungkal sebagai salah satu rujukan pengembangan Intelektual Islami.

Journals

  • Al-A'mal : Jurnal Manajemen Bisnis Syariah

     Al-A'mal adalah jurnal Manajemen Bisnis Syariah yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal. Yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan juli dan Desember. Topik-topik kajian jurnal ini dikembangkan dalam Manajemen Bisnis Syariah.


    ISSN (Cetak):  2807-128X

    ISSN (Online):  2798-8694



  • 'Aainul Haq : Jurnal Hukum Keluarga Islam

    'Aainul Haq adalah jurnal hukum keluarga Islam yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal. Yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan juni dan Desember. Topik-topik kajian jurnal ini dikembangkan dalam bidang hukum keluarga Islam.


    ISSN (Cetak):  2798-270X


    ISSN (Online):  2798-2718
  • Aktualita: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan

    Aktualita adalah jurnal penelitian sosial keagamaan yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal. Yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan juni dan Desember. Topik-topik kajian jurnal ini dikembangkan dalam Sosial Keagamaan.

    - ISSN (Cetak):  2338-8862  

    - ISSN (Online): 2656-7628
  • Siyasah : Jurnal Hukum Tata Negara

    Jurnal Siyasah adalah Jurnal Print dan E-Journal online yang diterbitkan oleh Program Studi Hukum Tata Negara, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal. Yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan Juli dan Desember. Topik-topik kajian jurnal ini dikembangkan dalam bidang Hukum Tata Negara dan Siyasah yang dapat dikaji dengan berbagai perspektif disiplin ilmu.

    ISSN (Cetak): 2685-6077

    ISSN (Online): 2656-9671
  • Al-Mizan : Jurnal Ekonomi Syariah

    Jurnal Al-Mizan adalah Jurnal Print dan E-Journal online yang diterbitkan oleh Jurusan Ekonomi Syariah , Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal. Yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan Juli dan Desember. Jurnal Ini didedikasika pada kajian teoritis dan empiris di semua kategori Kajian Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dalam praktik, Pasar Modal Syariah, Manajemen dari Perspektif Islam, Etika Bisnis Islam, Prinsip, dan Praktek Hukum Syariah.

    ISSN (Cetak):   2685-4228

    ISSN (Online): 2656-968X
  • At-Ta'lim : Kajian Pendidikan Agama Islam

    Jurnal At-Ta'lim  adalah Jurnal Print dan E-Journal online yang diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Agama Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal sejak bulan April Tahun 2019. Yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan April dan Oktober. Jurnal Ini didedikasika pada kajianPendidikan Agama Islam.

    ISSN (Cetak):  2656-971X

    ISSN (Online): 2656-9728
  • At-Tadabbur : Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan

    Jurnal At-Tadabbur adalah E-Journal online yang diterbitkan oleh Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal. Yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember berisi tulisan yang diangkat dari kajian analitis-kritis dan penelitian di bidang Sosial dan Keagamaan.

    ISSN (Cetak): 2338-8889 

    ISSN (Online): 2656-9183